Sudah Sukses Berkarier, Kini Virzha Ingin Cepat Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2021, 07:53 WIB
Seperti melansir Kapanlagi.com, Virzha pun menuturkan keinginannya menikah. Ia juga ingin sekali memberikan seorang cucu untuk kedua orangtuanya. (Instagram/virzhaofficial)
“Aku sekarang udah 31, pengin lah mengakhiri masa lajang, pengin punya anak, pengin ada yang nerusin karir, pengin ngasih orang tua cucu ya itu harapan,” ujar Virzha di kawasan Ceger, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. (Instagram/virzhaofficial)
Terlepas dari keinginannya tersebut, Virzha memang belum memiliki seorang pasangan. Namun sudah ada perempuan yang menjadi incarannya dan dalam waktu dekat akan dikenalkan kepada orangtuanya. Rencananya, ia ingin menikah di tahun ini juga. (Instagram/virzhaofficial)
“Penginnya nikah tahun ini. Pasangan belum ada tapi udah ada incaran. Hehe. Rencana incaran beberapa bulan dikenalin sama keluarga kalau cocok ya mudah-mudahan bisa langsung nikah. Kalau nggak butuh beradaptasi lagi mungkin,” ungkapnya. (Instagram/virzhaofficial)
Diakui Virzha, sebelumnya ia memiliki target menikah di usia 25 tahun, dan kini sudah terlewat enam tahun. Kedua orangtuanya pun sudah bertanya tentang pernikahan tersebut. Tak heran jika Virzha berharap dapat mewujudkannya di tahun ini. (Instagram/virzhaofficial)
“Kemarin baru disidang (orang tua) gue kapan nikah. Ya udah ditanyain, kalau bisa tahun ini jangan lewat lagi karena target (menikah usia) 25, udah lewat 6 tahun,” tutup Virzha. (Instagram/virzhaofficial)
Sama seperti kebanyakan orang, pasti Virzha pun ingin memiliki kehidupan yang seimbang antara karier dan asmaranya. Untuk itu, mengingat dirinya sudah sukses bermusik, kini ia ingin juga melengkapinya dengan menikah. (Instagram/virzhaofficial)