Hamil Anak Pertama, Tata Janeeta Ngidam Makanan Tradisional

Sutikno diperbarui 19 Mar 2021, 11:00 WIB
Penyanyi kelahiran Bandung 38 tahun silam itu tengah berbadan dua Seperti kebanyakan perempuan hamil, mantan personel Dewi Dewi itu juga merasakan ngidam. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Hal itu diungkapkan mantan personel Mahadewi itu melalui akun instagramnya kemarin, Rabu (17/3). Tata membagikan potret disamping grobak pedagang kaki lima bandrek bajigur. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Dalam keterangan fotonya, Tata Janeeta mengaku ngidamnya kali ini adalah bajigur. "kali ini ngidam bajigur..," tulis keterangan foto dalam akunnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Mantan teman duet Maia Estianty itu mengungkapkan, bahwa meski tidak hamil, ia juga sangat menyukai makanan dan minuman ala kampung. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Ya gitu hamil ga hamil suka nya makanan kampung, aku tuh memang ndesooo.." lanjut teman duet Once dalam single Disempurnakan Cinta ini. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Diakhir tulisannya, ia mengaku tidak pakai masker hanya untuk keperluan foto. Setelah itu, kembali mengenakan masker sesuai protokol kesehatan. "*Btw ini buka masker hanya pada saat photo ya.. setelah itu lgsg pake lagi.." tutup Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Potret bahagia Tata Janeeta dan suami Raden Brontoseno yang tengah menanti kehadiran anak pertama. "Bumil dan pamil jalan-jalan beli sayur 😋, aku cuma takut sepeda nya merotol , brodol ,ambrol, jebollll masss 🤣," tulis Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)