Perayaan Sweet Seventeen Geisha Hadir Dalam Gelaran Musik Jejak Waktu

SutiknoBambang E. Ros diperbarui 19 Mar 2021, 17:38 WIB
Hal ini diutarakan Regina Poetiray (vokalis) dan Roby (gitaris) personel band Geisha yang hadir dalam jumpa pers HUT 28 Tahun ANTV bertajuk Jejak Waktu pada Kamis (18/3/2021) di The Grove Suites, Kuningan, Jakarta. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
“Senang banget jadi bagian HUT 28 ANTV, Kita akan bawakan penampilan yang sangat spesial, kebetulan bertepatan dengan 17 tahun berkarya Geisha, jadi sekalian sweet seventeen.” Tutur Regina. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Pagelaran musik akbar, drama musikal, dan reality akan dihadirkan dalam 3 panggung spektakuler secara langsung dari Studio ANTV Epicentrum pada Sabtu, 20 Maret 2021, mulai pukul 18.00 WIB selama 6 jam. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
“Makna dari Jejak Waktu merupakan peringatan masa lalu guna menyongsong masa depan yang lebih baik dan penuh harapan,” ungkap Ahmad Zulfikar, selaku Presiden Direktur ANTV. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Acara ini akan dipandu host fenomenal seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Uya Kuya, Ibnu Jamil, dan Ririn Ekawati. Acara ini juga akan bertabur musisi papan atas, antara lain Noah, Geisha, Kla Project, BCL, Tiara Andini dan Dul Jaelani. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Pemberlakuan swab antigen sebelum acara, cek suhu tubuh, pertunjukan bersifat terbatas, dan tidak adanya penonton umum diberlakukan pihak ANTV dengan prokes ketat dalam acara yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
“Kita akan membawakan single terbaru Geisha. Dan akan berkolaborasi dengan satu musisi muda berbakat dan salah satu senior musik yang lagunya akan kita bawakan medley,” pungkas gitaris band Geisha, Roby. (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Tag Terkait