10 Potret Amora Lemos yang Beranjak Remaja dan Kompak dengan Sang Ibu, Krisdayanti

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2021, 20:38 WIB
Dalam akun Instagramnya, Krisdayanti kerap mengunggah kebersamaannya dengan Amora, putri sulungnya bersama Raul Lemos. Tak jarang juga mereka mengenakan busana kompak bak anak kembar. (Instagram/krisdayantilemos)
Kini usia Amora sudah 9 tahun dan artinya ia pun beranjak remaja. Parasnya yang lemah lembut membuatnya disebut mirip dengan KD saat muda. Soal kekompakan, mereka juaranya. (Instagram/krisdayantilemos)
Seperti yang satu ini, Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan dress putih dan Amora memakai pita di rambut yang membuatnya makin cantik. Makeup gadis kecil ini tidak berlebihan dan cocok untuk anak sepantarannya. (Instagram/krisdayantilemos)
Ibu dan anak yang satu ini memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Seperti di foto berikut ini, mereka begitu hangat berfoto sambil pose berpelukan dengan ekspresi sama-sama memainkan bibirnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Mengingat anaknya sudah semakin besar, tentu menjadi teman Krisdayanti untuk hangout pastinya. Di foto ini, mereka tampak berbusana kasual dan sepertinya akan quality time bersama. (Instagram/krisdayantilemos)
Banyak hal yang dilakukan Krisdayanti bersama Amora. Untuk yang satu ini adalah bersepeda. Lagi-lagi mereka kompak mengenakan outfit jaket kembar. Menggemaskan banget kan? (Instagram/krisdayantilemos)
Tidak hanya berdua, Amora dan Krisdayanti juga kerap menghabiskan waktu bersama Kellen. Jagoan kecil yang tampan dan menggemaskan. Begini lah potret kekompakan mereka saat hari lebaran di tahun lalu. (Instagram/krisdayantilemos)
Amora dan Kellen, kakak beradik yang selalu terlihat kompak. Mereka juga selalu ikut kemana pun Krisdayanti pergi. Saat ada waktu luang, ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama. (Instagram/krisdayantilemos)
Kalau yang satu ini, Krisdayanti tengah melakukan sesi pemotretan bersama dua anaknya, Kellen dan Amora. Ketiganya kompak banget berbusana dengan nuansa monokrom. (Instagram/krisdayantilemos)