11 Artis Ngidam Unik, Dicium Gajah, Main Ular Hingga Foto Bareng Presiden

Sutikno diperbarui 20 Mar 2021, 16:00 WIB
Artis Ayudia Bing Slamet juga berbeda dari kebanyakan orang ngidam. Saat ngidam anak pertama antara tahun 2015-2016 silam, istri Dito mengaku lebih senang bercocok tanam. Selain itu, ia juga ngidam ingin dicium gajah. (Instagram/ayudiac)
Saat hamil anak pertamanya, Aura Kasih juga merasakan ngidam unik. Saat itu, ia tiba-tiba ingin bermain dengan ular. Ia membagikan potret saat memegang ular. (Instagram/aurakasih)
Istri bintang sinetron Eza Gionino, Meiza Aulia saat hamil anak keduanya juga merasakan ngidam unik. Meiza ngidamnya ingin selalu traveling jalan darat. Eza telah mewujudkan ke Yogyakarta dan Palembang lewat jalan darat. (Instagram/ma_coritha)
Selain merasakan ingin makan sesuatu, Intan Nuraini sempat ngidam ingin foto bareng Presiden Jokowi. Melalui akun instagramnya Januari 2016 silam, ia menceritakan rela menembus barikade Paspampres untuk bisa foto bareng Jokowi. (Instagram/intan_nuraini23)
Selain ingin makan sesuatu yang jarang dilakukan, Tya Ariesta juga ngidam yang berbeda dari kebanyakan perempuan hamil. Saat hamil anak pertama, Tya ingin melihat Al Ghazali. Ia berharap anaknya bisa ganteng seperti anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram/tya_ariestya)
Ngidam unik juga dialami penyanyi Raisa saat hamil anak pertama pernikahannya dengan Hamish Daud. Saat hamil muda, tiba-tiba ingin main badminton. "Jarang2 ngidam sekalinya 'ngidam' ngidam main badminton." tulisnya di instastory. (Instagram/@raisa6690)
Ngidam aneh juga dirasakan Zaskia Adya Mecca ketika hamil anak keempat. Saat hamil Bhre Kata Bramantyo, istri Hanung Bramantyo itu jadi tidak betah di rumah. Bahkan, ia mual ketika mau masuk rumah. Zaskia sempat minta tukar rumah dengan adiknya selama 6 bulan.(Instagram/zaskiadyamecca)
Sekitar sepuluh tahun menanti, Zaskia Sungkar akhirnya hamil anak pertama. Kakak Shireen sungkar itu ngidam ingin menginjak rumput di rumah adiknya. "MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah shireen, ktnya mau injek rumput hehehe," tulis Irwansyah (Foto: Rio Motret dari Instagram @zaskiasungkar15)
Ngidam unik juga sempat dirasakan oleh pesinetron Aryani Fitriana. Saat hamil, ia meminta suaminya untuk memelihara lumba-lumba di rumah. Karena hal itu dirasa tidak mungkin, sang suami mengajaknya ke Taman Safari untuk melihat lumba-lumba. (Instagram/donnymichael)
Pesinetron Angbeen Rishi juga ngidam unik. Saat hamil anak pertama buah cintanya dengan Adly Fairus, ia pingin lihat pegunungan dan bermain kembang api di waktu malam. (Instagram/adlyfairuz)
Selain ngidam makan sesuatu, Ussy Sulistiawaty juga ngidam unik. Saat hamil anaknya Saka, ia ngidam ingin naik motor dibonceng suaminya, Andhika Pratama. Dalam video yang dibagikan, Ussy tampak begitu senang dibonceng naik motor Andhika. (Instagram/ussypratama)