Potret Rangkaian Acara Siraman Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2021, 00:04 WIB
Aurel sangat cantik dengan sanggul khas perempuan Jawa di hari siramannya. Parasnya nan anggun dan makeup yang dikenakannya pun tampak natural namun terpancar aura bahagia. (Instagram/thepotomoto)
Tepatnya pada Jumat (20/3/2020), Aurel menggelar acara siraman yang disiarkan secara Live oleh salah satu stasiun tv swasta. Suasana khidmat dan syahdu sangat terasa di momen sakral tersebut. (Instagram/thepotomoto)
Terlebih saat Aurel melakukan sungkeman kepada Anang dan Ashanty sebelum siraman. Pertama, Aurel bersimpun di pangkuan sang ayah, cinta pertama setiap anak perempuan. Suasana haru pun terasa disertai dengan air mata pastinya. (Instagram/thepotomoto)
Aurel meminta izin kepada sang ayah sebelum menikah dengan laki-laki pilihannya. Air mata yang deras pun tampak mengalir dari pelupuk mata Anang. Tentu sambil mengecup kening putri sulungnya itu. (Instagram/thepotomoto)
Selanjutnya Aurel bersimpuh di pangkuang ibu sambungnya, Ashanty. Seperti diketahui bahwa hubungan keduanya sangat lah dekat. Banyak momen indah yang mereka lalui bersama. (Instagram/thepotomoto)
Usai bersimpuh, Aurel dan Ashanty berpelukan sangat erat. Tampak kasih sayang yang tulus mengalir di antara mereka. Pastinya kata-kata yang berbau nasehat diucapkan Ashanty. (Instagram/thepotomoto)
Nah, kalau yang satu ini adalah proses siraman Aurel. Mengenakan kain merah dibalutkan tubuhnya yang juga ronce melati yang membuatnya semakin cantik. Terlihat Anang dan Ashanty hendak menyiram Aurel sebagai bentuk pelepasan sebelum menikah. (Instagram/thepotomoto)
Dalam rangkaian acara siraman tersebut, ada adat istiadat yang membahagiakan juga. Yakni, saat Anang dan Ashanty berjualan dawet ayu. Hal tersebut juga sering dilakukan para orangtua calon mempelai perempuan asal Jawa. (Instagram/thepotomoto)
Bahagianya Aurel Hermansyah menuju hari pernikahannya dengan Atta Halilintar, ia juga didampingi adik perempuannya yang menggemaskan. Arsy tampak sangat menyayangi sang kakak, seperti terlihat di foto ini. (Instagram/thepotomoto)