Pesan Anang Hermansyah untuk Aurel Hermansyah yang Segera Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2021, 11:00 WIB
Jumat (19/3/2021), prosesi siraman digelar. Sebelumnya, Aurel pun bersimpuh memohon maaf kepada kedua orangtuanya. Saat itu juga Anang memberikan pesan dan nasihat untuk putri sulung dari pernikahannya bersama Krisdayanti. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Loli (sebutan Aurel Hermansyah) yang pipi, bunda dan mimi yang kami sayangi sudah kewajiban kami mengantarkan kamu menuju jenjang pernikahan. Dengan hati tulus ikhlas, kami memaafkan segala kesalahan kamu," kata Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Anang berpesan kepada Aurel agar kelak menjadi istri yang taat kepada suami. Selain itu juga Anang mengatakan kepada Aurel agar jangan pernah berkata kasar kepada imamnya kelak. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Jadilah istri yang sesungguh-sungguhnya, istri yang ikut suami, dengar suamimu, karena dia adalah imam. Kamu jangan pernah berkata kasar dan menghardik suami," ucap sang musisi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Tangisan Anang semakin pecah ketika ia meminta Aurel untuk selalu sabar dan kuat ke depannya. Mengingat bukan lah hal yang mudah menjadi seorang istri dalam menjalani bahtera rumah tangga. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kuatkan sabarmu, karena surga itu izin suami. yang kuat ya Loli," kata Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Usai permohonan maaf dan izin kepada orangtua, prosesi siraman pun dimulai dengan menggunakan air yang berasal dari tujuh sumber. Setelah itu, Anang Hermansyah menggendong Aurel Hermansyah terakhir kalinya, sebagai tanda melepas sang anak menjadi istri. (Instagram/aurelie.hermansyah)