Krisdayanti Ceritakan Kehidupan Pernikahan dengan Raul Lemos di Anniversary ke-10

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2021, 12:00 WIB
Tepatnya pada 20 Maret 2021 kemarin, KD dan Raul genap 10 tahun menjadi pasangan suami istri. Kini mereka juga berbahagia lantaran telah dikaruniai dua orang anak, Amora dan Kellen. (Instagram/raullemos06)
Melansir Kapanlagi.com, KD yang ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021), menceritakan momen perayaan paling berkesan. Menurutnya adalah saat KD menuliskan sebuah buku yang dipersembahkan untuk Raul. (Instagram/raullemos06)
"Biasanya makan malam yang paling berkesan itu di Bali saya menulis buku ditulis sahabat saya dan dikasih ke Raul sebagai hadiah walau hanya dicetak terbatas. Itu adalah hadiah yang sangat berkesan dimana menurut pandangan saya figur suami saya dikemas dalam buku," ujarnya. (Instagram/raullemos06)
10 tahun bukan hal mudah untuk mengarungi rumah tangga, KD mengakui seperti roller coaster. Hanya saja semua dapat dilalui jika dijalani dengan sabar dan ikhlas. (Instagram/raullemos06)
"Pasti yang namanya rumah tangga, saya pernah bilang menikah itu kayak roller coaster ada mendaki ada turun. Tapi semuanya bila kita sabar ikhlas rumah tangga ini untuk dipersatukan Insya Allah sesuai dengan komitmen kita bersama," jelasnya. (Instagram/raullemos06)
Lebih lanjut KD mengatakan soal hadiah yang diberikan Raul dalam perayaan anniversary ke-10 pernikahannya ini. Bersedia terlibat dan mendukung penuh pernikahan Aurel adalah hal yang membahagiakan untuk KD. (Instagram/raullemos06)
"Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu hadiah yang luar biasa buat saya," tandas Krisdayanti. (Instagram/raullemos06)