11 Karakter Menarik yang Diperankan Reza Rahadian dalam Film

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2021, 21:00 WIB
Karakter BJ Habibie memang sudah melekat pada seorang Reza Rahadian. Kalau yang satu ini adalah Habibie di masa muda. Tokoh yang mendunia ini diceritakan dalam film Habibie & Ainun 3. (Instagram/habibieainunmovie)
Selanjutnya adalah Reza bermain sebagai tokoh komedian legendaris, Benyamin Sueb di film Benyamin Biang Kerok. Sebagai pemeran utama bernama Pengki, ia pun sukses membuat banyak orang tertawa. (Instagram/officialpilarez)
Bukan hanya sebagai tokoh, namun Reza kerap memerankan karakter laki-laki biasa. Salah satunya di film Toko Barang Mantan. Ia memerankan sosok bernama Tristan, mahasiswa yang tak kunjung selesai kuliah dan ia mendirikan usaha yang menjual barang-barang pemberian mantan. (Instagram/officialpilarez)
Di awal pandemi, Reza memerankan karakter dalam film pendek yang juga disutradarainya sendiri. Dikisahkan, Reza memiliki seorang istri dokter yang harus bertugas di garda terdepan. Namun dalam perjuangannya, sang istri meninggal dunia. (Instagram/officialpilarez)
Untuk yang satu ini, Reza Rahadian bermain dalam film Imperfect menjadi Dika. Laki-laki yang berprofesi sebagai fotografer dan selalu mendampingi sang kekasih dalam mencintai dirinya sendiri. Peran Reza di sini tentu menjadi idola para kaum perempuan. (Instagram/officialpilarez)
Mas Arya, karakter yang diperankan Reza di serial My Lecturer My Husband. Ia menjadi seorang dosen idola para mahasiswinya, namun karena sebuah perjodohan dan ia menikah dengan salah satu mahasiswinya yang bernama Inggrid (Prilly Latuconsina). (Instagram/officialpilarez)
Aktor tampan yang satu ini bisa berubah menjadi sosok lucu dan membuat banyak orang tertawa. Terbukti dengan perannya di film My Stupid Boss bersama Bunga Citra Lestari. (Instagram/officialpilarez)
Di film Twivortiare, Reza Rahadian menjadi Beno, suami dari Alexandra (Raihaanun). Dikisahkan menjadi laki-laki introvert, Reza merupakan Cardiologist dan untuk sifatnya sangat sulit ditebak. Seperti yang diceritakan Ika Natassa dalam novel yang ditulisnya. (Instagram/officialpilarez)
Untuk film terbarunya, Reza Rahadian bermain di film Original Netflix berjudul "Layla Majnun." Reza menjadi laki-laki bernama Samir dan berasal dari Azerbaijan. Dengan sosoknya yang tampan, logat suaranya yang khas di film ini juga menarik perhatian. (Instagram/officialpilarez)
Biasanya Reza Rahadian memerankan karakter protagonis. Namun di film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck" ia berperan sebagai Aziz. Laki-laki kasar dan sombong, terbukti kalau Reza juga bisa menjadi sosok yang antagonis. (Instagram/officialpilarez)