8 Potret Acara Pengajian Aurel Hermansyah Bernuansa Serba Hijau

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mar 2021, 22:35 WIB
Aurel, sang calon mempelai perempuan mengenakan busana berwarna hijau. Begitu juga dengan selendang transparan yang berwarna senada. Ditambah dengan makeup natural yang membuatnya semakin memesona. (Instagram/imagenic)
Suasana haru memang kembali terasa di momen pengajian ini. Pasalnya, Aurel kembali meminta izin dan memohon maaf kepada orang tuanya, Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty. Selain itu, Aurel juga menyampaikan sesuatu untuk ketiga adiknya, Azriel, Arsy dan Arsya. (Instagram/imagenic)
Ashanty pun kembali pecah tangisannya. Sebagai ibu sambung, hubungan Ashanty dan Aurel sangat dekat. Lebih dari 10 tahun mereka telah melewati banyak momen bersama-sama. (Instagram/imagenic)
Suasana terasa khidmat ketika dalam pengajian yang digelar pada Sabtu (20/3/2021) dilantunkan ayat-ayat suci Al Quran. Tentu sebagai tanda permohonan kepada sang pencipta agar dilancarkan segalanya. (Instagram/imagenic)
Di acara pengajian tersebut, hadir ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti. Dengan mengenakan busana hijau nan cantik jelita, KD mendampingi putri sulungnya menuju gerbang pernikahan. (Instagram/imagenic)
Seperti biasanya, Aurel pun berbahagia karena ditemani adik perempuannya, Arsy. Meskipun masih kecil, namun Arsy sangat merasa sedih saat kakak perempuannya segera menikah. (Instagram/imagenic)
Tinggal menghitung hari Aurel Hermansyah dipersunting Atta Halilintar. Kabarnya, mereka akan menikah pada 3 April 2021 mendatang. Seperti diketahui, kurang dari setahun mereka menjalin kasih dan memantapkan hati untuk menikah. (Instagram/imagenic)