Potret Ultah Pertama Ariella Anak Yuanita Christiani dan Indra

Sutikno diperbarui 22 Mar 2021, 12:00 WIB
Beberapa potret acara ultah pertama putrinya di bagikan di akun instagramnya pada Sabtu (21/3/2021). Masih dalam suasana pandemi, presenter 34 tahun itu tidak banyak mengundang tamu. (Instagram/yuanitachrist)
Ultah pertama anak pasangan yang menikah sejak tahun 2019 silam itu mengangkat tema Tutti Frutti. Bisa jadi, Ariella suka dengan buah-buahan. Tampak, beberapa gambar buah-buahan menghiasi tempat acara. (Instagram/yuanitachrist)
"Hari ini, kami semua sangat bahagia dan bersyukur karena masih diberikan kesempatan Tuhan untuk merayakan ulangtahun yang pertama @ariellalenorawiguna bersama dengan keluarga terkasih." tulis yuanitachrist (Instagram/yuanitachrist)
Potret bahagia, Yuanita, Indra dan putrinya Ariella yang usianya genap satu tahun. (Instagram/yuanitachrist)
Istri pengusaha itu sangat bersyukur karena ulang tahun pertama Ariella itu dihadiri oleh orang-orang yang selalu mencintainya. (Instagram/yuanitachrist)
Sebelum hadir dalam acara tersebut, semua yang datang harus terlebih dulu melakukan test Covid-19. Hal itu untuk memastikan bahwa semua dalam kondisi sehat. (Instagram/yuanitachrist)
Berpose bersama keluarga terkasih. "Terimakasih Oma, Grandpa, Grandma, Auntie & Uncle sudah meluangkan waktu hadir di ulang tahun ke-1," tulis Yuanita. (Instagram/yuanitachrist)