Ashanty Ungkap Isi Hatinya untuk Aurel

Sutikno diperbarui 22 Mar 2021, 17:38 WIB
Membagikan beberapa potret bersama suami dan putri sambung, Ashanty menuangkan isi hatinya dalam sebuah tulisan panjang. Surat tersebut ditujukan untuk putrinya, Aurel yang akan menikah. (Instagram/ashanty_ash)
"Sedikit aku tuliskan isi hatiku saat dipengajian kemaren😍 Teruntuk anakku tercinta, Titania aurelie nurhermansyah. Kau mempunyai nama yg sungguh indah seindah hatimu." tulis ashanty_ash mengawali ceritanya. (Instagram/ashanty_ash)
AMeski bukan anak kandungnya sendiri, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan betapa besar cintanya putri pertama Anang itu pada bundanya. Memperlakukan dan menghormati seperti layaknya ibu kandungnya sendiri. (Instagram/ashanty_ash)
"Engkau dilahirkan dengan penuh cinta dari seorang ibu yg sangat mencintaimu dan menyanjungmu. Mungkin Itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar. Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki2 yg kebetulan adalah ayahmu." lanjut penyanyi 36 tahun itu. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty teringat betul pertemuan pertama dengan Aurel. Ketika menyapa dan tersenyum. Bahkan, sekitar 10 tahun terakhir merasakan susah senang bersama-sama. (Instagram/ashanty_ash)
"Lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka, kamu anak yg kuat, kamu anak yg hebat, Kamu tau itu. Kamu pun menjadi penguat bunda disaaat2 itu." lanjut Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty menambahkan, Aurel merupakan gadis kecil yang hebat yang selalu menguatkan. Begitu juga ketika awal-awal nikah, Ashanty tidak bisa mengurus anak. Aurel selalu memberikan dukungannya. (Instagram/ashanty_ash)
"Saat itu aku tak pandai mengurus anak, tapi kalian membuat aku bisa menjadi ibu yg sesungguhnya, bahkan disaat2 aku memiliki anak dalam kandunganku sendiri, cintaku pd kalian tidak pernah berubah." tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)