Jessica Iskandar Mengaku Persiapan Nikah Sudah 95 Persen

Sutikno diperbarui 22 Mar 2021, 20:38 WIB
Seperti diungkap Jedar di laman instagramnya, pada 21 Maret. Ia mengunggah sebuah foto di depan pintu mobil berwarna putih. Penampilannya begitu cantik dan dalam keterangan foto ia mengaku tengah berada di Jakarta. (Instagram/inijedar)
Dalam keterangan fotonya, perempuan biasa disapa Jedar itu mengaku telah persiapan nikah 95 persen. Sedangkan kekurangannya yang lima persen tinggal mecari pasangan. (Instagram/inijedar)
"Persiapan nikah udah 95%, tinggal 5% cari pasangannya #lol #jakarta #tesla #modelx," tulis inijedar dalam instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/inijedar)
Candaan perempuan 32 tahun itu membuat banyak warganet ngakak. Selain itu, banyak juga reaksi lain yang menyarankan rujuk dengan ayah El dan mendoakan segera mendapat pria yang tepat. (Instagram/inijedar)
"Ngakakk, udah aja serius baca," kata @witriii27. "Hahaha," kata @sandy13957. "Hahahaha," kata @freddysfo. "Kalau jedar sdh bisa ngelucu berarti sdh move on donk," tulis yuuliaana9. (Instagram/inijedar)
Dan masih banyak lagi macam-macam reaksi warganet. Seperti diketahui, Jessica Iskandar beberapa bulan silam telah melakukan persiapan nikah dengan Richard Kyle. Namun sayang pernikahan tersebut gagal di gelar. (Instagram/inijedar)
Setelah gagal nikah dengan Richard Kyle beberapa bulan silam, Jessica Iskandar tidak pernah terdengar menjalin hubungan dengan pria. Meski demikian, banyak warganet yang mendoakannya. "Semoga cepet dapat jodoh yaa," tulis slamet_subakhan. "Semangat kakkkk.. org baik pasti jodohnya org baik juga,"

Tag Terkait