Rey Mbayang dan Dinda Hauw Umumkan Positif Covid-19, Doakan Kita Ya

Sutikno diperbarui 23 Mar 2021, 06:53 WIB
Tidak hanya sendiri, dalam unggahan foto saling berpegangan tangan dan surat hasil pemeriksaan laboratorium tersebut juga mengabarkan istri tercintanya juga positif Covid-19. "Aku dinda positif Covid-19." tulis rey_mbayang. (Instagram/rey_mbayang)
Berikut dua surat hasil pemeriksaan laboratorium. Satu atas nama Reynaildi Mbayang dan kedua Nyimas Khodijah Nasthithi alias Dinda Hauw. (Instagram/rey_mbayang)
Pelantun lagu Terindah di Hidupku itu mengaku telah beberapa kali menjalani pemeriksaan, tapi hasilnya selalu negatif. Sekarang ia mengaku gilirannya berjuang melawan Covid-19. (Instagram/dindahw)
"Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..." lanjut Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2020 silam itu juga memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan sang istri. (Instagram/dindahw)
"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat... Doakan kita ya 🤍," tutup Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)
Foto yang telah disukai 500 ribu lebih warganet itu juga banjir doa di kolom komentar. "Semoga lancar pemulihan nya @rey_mbayang dan @dindahw," tulis Roger Danuarta. "Semoga segera sehat lagiiii kaliaaan ... @rey_mbayang @dindahw ... semangaaat," tulis fenirose. (Instagram/dindahw)