8 Potret Jadul Krisdayanti Bersama Aurel Hermansyah yang Penuh Kehangatan

Rizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2021, 07:53 WIB
Kini Aurel yang sebentar lagi akan menikah sudah berusia 22 tahun. Namun saat berada di foto ini bersama sang mimi, ia masih terlihat sangat kecil. Keduanya saling berpegangan tangan saat berlibur di luar negeri. (FOTO: Instagram)
Begitu juga dengan yang satu ini, Aurel terlihat masih sangat kecil bersama adiknya, Azriel. Aurel terlihat sedang memeluk sang mimi dengan hangat di foto yang satu ini. (Instagram/krisdayantirl)
Kalau yang satu ini Aurel sudah terlihat remaja. Seperti diketahui, saat itu Krisdayanti sudah berpisah dengan Anang Hermansyah, namun ia tetap terlihat dekat dengan kedua anaknya. (Instagram/krisdayantirl)
Krisdayanti dan Aurel seringkali bersama di berbagai kesempatan. Tak jarang Aurel menemani sang ibu yang bekerja. Terlihat dalam foto yang satu ini, keduanya tampak berada di sebuah acara. (Instagram/krisdayantirl)
Sejak kecil, Aurel memang seringkali disebut mirip dengan sang ibu. Wajah keduanya terlihat seperti anak kembar. Terbukti dengan di foto yang satu ini. (Instagram/krisdayantirl)
Meskipun sudah tak tinggal dalam satu rumah, namun KD dan Aurel tetap sering bertemu. Keduanya juga kerap berfoto bersama di berbagai momen. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebagai anak, Aurel selalu mendukung karier sang ibu. Dalam foto yang satu ini contohnya, Aurel yang berada di tengah antara KD dan Raul Lemos tampak sedang hadir di konser Krisdayanti di Malaysia beberapa waktu silam. (Instagram/krisdayantirl)
Bercerai dengan Anang Hermansyah tidak membuat Krisdayanti melupaka dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel. Komunikasi tetap terjalin di antara mereka, meskipun kadang terdengar adanya perselisihan, namun keharmonisan tetap terlihat di antara mereka. (Instagram/krisdayantilemos)