10 Potret Zaskia Sungkar dan Irwansyah Packing Perlengkapan Bayi Jelang Lahiran

Sutikno diperbarui 23 Mar 2021, 12:00 WIB
Berikut beberapa potret hasil tangkapan layar dari kanal Youtube The Sungkar Family yang berjudul Persiapan ke RS Bersalin!!! yang dipublikasikan pada 22 Maret 2021. (Youtube/ The Sungkars Family)
Tampak pasangan yang menikah sejak tahun 2011 silam itu menyusun beberapa perlengkapan untuk calon buah hatinya. Kakak Shireen Sungkar itu menjelaskan kepada suaminya terkait pakaian untuk anaknya. (Youtube/ The Sungkars Family)
Tampak koper besar sudah penuh dengan pakaian di susun rapi dan telah terpisah-pisah. Dengan begitu, Zaskia mengaku akan lebih mudah saat nanti ia ingin anaknya mengenakan pakaian yang diinginkan. (Youtube/ The Sungkars Family)
"Nah tadi aku sudah baca, kira-kira apa yang akan dibawa," kata Zaskia Sungkar seperti dilansir dari kanal Youtube The Sungkar Familly. (Youtube/ The Sungkars Family)
"Kayaknya satu koper tidak akan muat ya," kata Zaskia lagi. Mendengar itu, Irwansyah terlihat bengong dan tak percaya. "Yang (panggilan Irwansyah ke istri), koper segini aja, aku bisa buat liburan seminggu," sahut Irwansyah. (Youtube/ The Sungkars Family)
"Ya nggak bisa lah, anak bayi kamu samain dengan orang dewasa." kata anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini. "Kan kayaknya cuman satu hari dua hari," debat Irwansyah. Zaskia lantas menjelaskan untuk keperluannya. (Youtube/ The Sungkars Family)
Zaskia juga mejelaskan pakaian-pakaian bayi yang sudah stelan semua. Dari bedong, baju, sarung tangan hingga buah kaos kaki. Yang semuanya di kemas dalam satu tempat. (Youtube/ The Sungkars Family)
Zaskia mencontohkan, bahwa saat nanti ia minta tolong anaknya pingin pakai pakaian warna tertentu, Irwansyah tinggal ambil. Karena sudah disiapin berikut stelannya. (Youtube/ The Sungkars Family)
Berikut beberapa potret kesibukan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mempersiapkan perlengkapan saat akan pergi ke rumah bersalin. Potret kebahagiaan begitu terlihat keduanya menyambut hadirnya buah hati setelah sekitar 10 tahun menanti. (Youtube/ The Sungkars Family)