10 Potret Artis Hadiri Acara Henna Night Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 24 Mar 2021, 06:53 WIB
Acara yang digelar mewah dan meriah itu dihadiri para selebriti Tanah Air. Tampak, beberapa artis hadir dalam acara yang digelar di sebuah ballroom hotel di kawasan Jakarta Selatan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Acara Henna Night ini bak pesta Bollywood. Semua yang hadir dalam acara tersebut tampak dengan mengenakan kain sari lengkap dengan aksesorisnya. Pihak keluarga mengenakan busana nuansa cokelat dan oranye. (Instagram/ollaramlanaufar)
Olla Ramlan juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Sama juga mengusung tema India, Olla tampil cantik bak gadis India dengan kain sari warna hitam. Penampilannya makin sempurna dengan hiasan aksesoris seperti kalung dan anting. (Instagram/ollaramlanaufar)
Penampilan memesona juga terlihat dari dandanan Ririn Ekawati. Malam itu istri Ibnu Jamil itu tampil begitu cantik dengan mengenakan kain sari warna emas dengan sentuhan biru tua. Penampilan makin lengkap dengan hiasan khas India. (Instagram/ririnekawati)
Penampilan glamor dengan gaya seperti pengantin India itu mendapat banyak pujian dari warganet. "Channeling my inner bollywood fantasy," tulis Ririn sebagai keterangan fotonya di Instagram. (Instagram/ririnekawati)
Ussy Sulistiawaty juga menjadi salah satu yang hadir. Istri Andika Pratama itu tampil cantik hadir dengan dandanan ala India. Ussy mengenakan pakaian sari berwarna hitam. (Instagram/ussypratama)
Millen Cyrus yang merupakan keponakan Ashanty tampak hadir dengan megenakan gaun panjang warna merah. Penampilannya makin lengkap dengan pasmina warna senada dengan renda yang bisa buat menutup rambut panjangnya. (Instagram/millencyrus)
Seperti gadis India juga terlihat dari penampilan Nindy. Penampilannya tak kalah memukau dengan pakaian khas India warna hitam. Penampilannya makin lengkap dengan beberapa aksesoris seperti kalung dan anting. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Jadi gadis India semalam di acara Henna Night ♥," tulis nindyparasadyharsono. Masih suasana pandemi, tamu dan semua kru yang terlibat menjalani tes Swab PCR dan Antigen sehari sebelumnya. (Instagram/nindyparasadyharsono)