8 Potret Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Rayakan Anniversary Pertama

Sutikno diperbarui 24 Mar 2021, 07:53 WIB
Beberapa potret dibagikan di media sosial dengan mengenakan dress warna oranye untuk resepsi. Tepat satu tahun pernikahannya, ia mengenang karena pandemi, impian menggelar resepsi pun batal. (Instagram/bungajelitha66)
"Hari ini tepat setahun #HariBungaMenyatuDenganAlam 💝 Kalau diingat, tahun lalu pandemi merubah segalanya.. Resepsi yang seharusnya jadi wedding dream aku terpaksa dibatalkan," tulis bungajelitha66 dalam foto yang diunggah pada 21 Maret silam. (Instagram/bungajelitha66)
Tidak bisa mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan yang telah dipesan, ia pun mengenakan saat melakukan photoshoot tepat di hari spesialnya dengan Syamsir Alam. (Instagram/syamsir11alam)
"Tapi special di 1 tahun anniversary ku dengan Alam, terbesit membuat photoshoot menggunakan dress & suit wedding resepsi kita," lanjut Puteri Indonesia 2017. (Instagram/syamsir11alam)
Meski sedih tak bisa menggelar resepsi pernikahan, ia pun bersyukur, karena mendapat hadiah yang sangat indah, yaitu kehadiran putri cantik, Akleema Regalo Zulaikha. (Instagram/syamsir11alam)
Sekedar informasi, kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran anak. Bunga Jelitha melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 6 Januari 2021 silam. Putri cantik yang lahir dengan berat 3,08 kg dan tinggi 48 cm itu diberi nama Akleema Regalo Zulaikha. (Instagram/syamsir11alam)
"Dan yang paling special ! “Para bidadari-bidadari ku ini” !! Terima Kasih semuanya 💝 Resepsi gak jadi, tapi kalian tetap membuat anniversary ku ini semakin bahagia!!," tulis Bunga Jelitha. (Instagram/bungajelitha66)