Marion Jola Jadi Korban Bullying saat SD hingga Tak Punya Teman

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2021, 20:38 WIB
Diceritakan Marion Jola, kalau ia kerap dijauhi teman-temannya saat SD. Bahkan ia pun dibully secara fisik dan berbagai macam fitnah datang kepadanya. (Instagram/lalamarionmj)
"Pas SD aku dibully physically sama mentally. Jadi mentally itu aku nggak ditemenin, terus aku difitnah juga gitu-gitu," kata Marion Jola saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah beberapa hari lalu. (Instagram/lalamarionmj)
Dari perkataan teman-temannya tersebut tentu mengganggu dirinya. Ia pun mengakui sempat pingsan karena ia juga sering ditakut-takuti dengan dilempari kodok ke arah dirinya. (Instagram/lalamarionmj)
"Terus kalau physically aku misalnya takut kodok. Bukan misalnya, ini beneran terjadi, aku takut banget sama kodok terus kodoknya dilempar sampai aku pingsan," ceritanya. (Instagram/lalamarionmj)
Bukan hanya itu, Marion Jola juga mengakui sering diajak bertengkar dengan teman-temannya. Meskipun ia merasa tidak bersalah. Bahkan sepatu miliknya pun sering disembunyikan. (Instagram/lalamarionmj)
"Sering diumpetin sepatu, aku pernah diajak berantem juga padahal aku nggak salah apa-apa waktu itu," jelas perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini. (Instagram/lalamarionmj)
Cerita di masa lalu yang kurang mengenakan tersebut tentu menjadi pengalaman berharga bagi Marion Jola. Namun kini ia berhasil melewatinya hingga sukses berdiri di puncak kariernya dalam bermusik. (Instagram/lalamarionmj)