Tak Menyangka Cerai, Nindy Ayunda Gemetaran ke Pengadilan

Sutikno diperbarui 25 Mar 2021, 07:53 WIB
Hal itu diungkapkan Nindy dalam kanal Trans7 Official yang berjudul Klarifikasi dan Curahan Hati Nindy Ayunda | OOTD (14/03/21). Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan selaku host menanyakan seputar rumah tangganya yang terancam bubar. (Youtube/Trans7 Official)
Penyanyi kelahiran Padang 33 tahun silam itu menceritakan, bahwa sejak awal nikah, sudah sering mengalami KDRT. Bahkan, sebelum menikah, juga pernah di alami. Perempuan dua anak itu juga tak menampik juga merasakan bahagia selama menikah. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Tidak hanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dirasakan, tapi juga suami yang telah memberikan dua orang anak itu ketahuan selingkuh tahun 2018 silam. Ternyata, sang suami sudah tiga tahun melakukan perselingkuhan. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Kepada Deddy Corbuzier, Nindy mengaku sejak tahun 2018 sudah minta cerai. Tapi, kemudian itu diurungkan. Nindy tak kuat lagi setelah keluarganya ikut-ikut dalam masalah rumah tangganya. Ia pun memutuskan mengakhiri rumah tangganya saat sang suami dipenjara.(Instagram/nindyparasadyharsono)
Deddy menunjukkan video acara pernikahan Nindy dan Askara tahun 2011 silam. "Sedih, sedihlah, ini dapat dari mana ya," tanya Nindy. (Youtube/Trans7 Official)
Saat Deddy kembali memperlihatkan video akad nikahnya ia terlihat sedih. Pemeran dalam film Seleb Kota Jogja (SKJ) (2010) itu mengaku tidak menyangka rumah tangganya sampai ke Pengadilan Agama. Bahkan, datang ke pengadilan sampai gemetaran. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)
“Tapi aku engga sangka sih, maksudnya aku datang ke pengadilan gemetaran, engga pernah ada dalam pikiranku ke situ, ibarat kata aku berpikiran sekali seumur hidup,” kata Nindy seperti dilansir dari kanal Trans7. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Tag Terkait