Resmi Cerai, Berikut 8 Potret Hangat Ririe Fairus dan Ayus

Sutikno diperbarui 25 Mar 2021, 11:00 WIB
"Sidangnya sudah selesai. Putusannya ya diterima dari saya, sudah (resmi cerai)," kata Ririe Fairus usai sidang dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ririe_fairus)
Sebelumnya, rumah tangga kibordis Sabyan, Ayus dengan Ririe itu adem ayem. Hal itu terlihat dari beberapa potret hangat di media sosialnya. Namun, beberapa bulan belakangan, kabar mengejutkan karena munculnya orang ketiga. (Instagram/ririe_fairus)
Beberapa potret keluarga harmonis dibagikan di akun instagram Ririe. Tampak keduanya menghabiskan waktu bersama dengan kedua buah hatinya. (Instagram/ririe_fairus)
Sekedar informasi, pernikahan yang dibangun sejak 13 Oktober 2012 silam itu telah di karunia dua anak laki-laki. Potret hangat merayakan ulang tahun bersama. (Instagram/ririe_fairus)
Potret yang dibagikan pada tahun 2018 silam. Ditengah kesibukannya, Ayus masih quality time bersama keluarga kecilnya. Tampak keduanya menikmati liburan di salah satu hotel. (Instagram/ririe_fairus)
Namun sayang, kemesraan pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu telah berlalu. Orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicu keretakan rumah tangganya. Setelah gugatan cerainya dikabulkan, Ririe merasa sudah lega. (Instagram/ririe_fairus)
"Iya saya sih (sudah lega) masih minta yang terbaik aja kalau memang ini udah jalannya ya sudah saya terima," kata Ririe Fairus yang juga mendapatkan hak asuh kedua putranya. (Instagram/ririe_fairus)