Potret Krisdayanti Rayakan Ultah ke-46 Tanpa Suami

Sutikno diperbarui 25 Mar 2021, 06:53 WIB
Kepada awak media beberapa hari lalu, perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur itu mengungkapkan sang suami sedang di negaranya, Timor Leste belum bisa kembali karena lockdown yang ketat. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebelumnya, penyanyi yang sekarang jadi anggota DPR itu juga membagikan potret ketika putrinya memberikan bunga tepat ulang tahunnya. Selain itu, Ariannha Amora Lemos juga menunjukkan bakatnya menyanyi sambil bermain piano. (Instagram/krisdayantilemos)
KD sebelumnya juga pernah membagikan putrinya yang meng-cover lagu berjudul Heather yang dipopulerkan Canon Gray. Aksi gadis 9 tahun itu mendapat banyak pujian. (Instagram/krisdayantilemos)
"Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara." tulis krisdayantilemos sebagai keterangan foto dan video. (Instagram/krisdayantilemos)
"Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia ,kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal. semua karena Allah 🤲🏼 Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak 🤍🤍🤍🤍," tutup KD. (Instagram/krisdayantilemos)
Selain ucapan selamat ulang tahun dari warganet dan teman selebriti, suara merdu Amora juga mendapat banyak pujian para artis. Tampaknya, bakat nyanyinya menurun ke anak-anaknya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Kereeen Amora," tulis Melly Goeslaw. "Ya Allah Amoraaaaa...nangis deh dengernya 😭 bagus sekali nak.....♥️ Selamat ulang tahun ya Mimi..sehat lahir batin..bahagia dunia akhirat," tulis ivybatuta. (Instagram/krisdayantilemos)