Negatif Covid-19, Paula Verhoeven Ungkap Kondisi Janinnya

Sutikno diperbarui 25 Mar 2021, 17:38 WIB
Istri Baim Wong itu kemudian isolasi mandiri di kamar rumahnya. Hal itu dilakukan untuk memastikan kondisinya baik, sambil menunggu hasil PCR. (Youtube/Baim Paula)
"Cuma empat jam, karena pas reaktif saya suruh ke kamar. Pas di kamar itu kan nunggu untuk PCR empat jam. Tunggu dulu deh supaya yakin, jangan ketemu sama kiano," kata Baim Wong di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Youtube/Baim Paula)
Paula senang ketika melihat hasil PCR. Model kelahiran Semarang yang tengah hamil anak kedua itu dinyatakan negatif. Bahkan, untuk memastikan sampai tiga kali tes. (Youtube/Baim Paula)
Meski sudah negatif dari Covid-19, Paula bersama suami ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi janin dalam perutnya. (Instagram/paula_verhoeven)
“Sekarang cuma mau meluruskan saja, mudah-mudahan enggak kenapa-napa. Karena dokternya juga bilang sendiri kalau bayinya aman. Cuma karena Paula mau mastiin, biasa kita kalau ke sini selalu berdua,” kata Baim Wong di kanal Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Keluar dari ruang dokter, Paula tampak senang "sudah, sudah aman. Maksudnya, emang gak papa" kata Paula. Istri Baim Wong itu menceritakan dua hari lalu yang tes PCR dan hasilnya negatif. Tapi, dalam tes darah itu terlihat pernah terpapar, cuma tidak tahu kapan. (Instagram/paula_verhoeven)
“Jadi sebenarnya, maksudnya tes darah itu (aku) pernah terpapar (Covid-19). Mungkin sudah lama tapi kita enggak tahu kapan tepatnya,” papar Paula Verhoeven. (Instagram/paula_verhoeven)