Istri Randy Pangalila Melahirkan Bayi Perempuan Cantik

Sutikno diperbarui 26 Mar 2021, 07:53 WIB
"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya," tulis Randy Pangalila sebagai keterangan beberapa foto, Kamis (25/3/2021). (Instagram/randpunk)
Dalam foto yang dibagikan, tampak pria 30 tahun itu mendampingi istri tercintanya selama proses persalinan. Ia juga memuji istri tercintanya yang begitu kuat melahirkan bayi perempuannya. (Instagram/randpunk)
"24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030, telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami." lanjut randpunk. (Instagram/randpunk)
Pemeran Yogi dalam film Serigala Langit itu menyebut, bahwa proses persalinan sangat dinantikan oleh pasangan yang menikah sejak tahun 2019 silam ini. (Instagram/randpunk)
Randy juga mengucapkan rasa terima kasih kepada dokter dan suster yang membantu proses persalinan istrinya. (Instagram/randpunk)
"Terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan," lanjutnya. (Instagram/randpunk)
Randy Pangalila bersyukur proses kelahiran istrinya berjalan lancar. Anak pertama Randy dan Chelsey Frank itu diberi nama Blair Willow Pangalila. Istri Randy melahirkan di RS Bunda Jakarta (Instagram/randpunk)