10 Potret Bunga Zainal Rayakan Ultah ke-34 di Bali

Sutikno diperbarui 26 Mar 2021, 11:00 WIB
Melalui akun instagramnya, perempuan kelahiran Jakarta itu membagikan beberapa potret perayaan ulang tahun yang berlangsung di Bali. Bagi perempuan dua orang anak ini, kebahagiaan adalah memiliki suami dan juga sahabat. (Instagram/bungazainal05)
"“Happiness is having a husband who is also your best friend “ Thankyou suamiku untuk hari yg indah #mybrithday ❤️," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/bungazainal05)
Kebahagiaan pemeran film Dancing in the Rain (2018) itu makin legkap karena bisa merayakan bersama suami tercinta dan para sahabat. (Instagram/bungazainal05)
Karena masih dalam suasana pandemi, perayaan ulang tahun ke-34 ini juga tidak lebih 14 orang yang diundang. Bahkan, sebelum hadir, juga harus menjalani tes bebas Covid-19. (Instagram/bungazainal05)
"Thank you guyssss #mybrithdayparty. Note ( semua teman teman yg datang sudah melakukan PCR dan tamu tidak lebih dr 15 orang ☺️ )," tulis bungazainal05. (Instagram/bungazainal05)
Sajay Mulani Casting Director dari MD Pictures terlihat menyempatkan hadir dalam perayaan ulang tahun Bunga Zainal dengan tamu terbatas ini. (Instagram/mulanisanjay)
Sajay Mulani Casting Director dari MD Pictures terlihat menyempatkan hadir dalam perayaan ulang tahun Bunga Zainal dengan tamu terbatas ini. "Kaaa thankyou so much udh sempetin dtg ❤️❤️❤️❤️ @mulanisanjay," tulis Bunga Zainal.(Instagram/bungazainal05)
Potret bahagia pemeran Salsabilla dalam sinetron Cinta Salsabilla (2012)a bisa merayakan ulang tahun bersama teman-teman dekatnya. (Instagram/alodyadesi)
"Setiap tahun bersama mereka dan akan selalu bersama mereka ❤️ ," tulis Bunga Zainal membagikan potret tiup lilin bersama kedua buah hati dan suami tercintanya. (Instagram/bungazainal05)

Tag Terkait