Akibat Pandemi Covid-19, Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah 8 Bulan Tak Bertemu

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mar 2021, 12:00 WIB
Suami Krisdayanti ini berada di kampung halamannya dan tidak bisa keluar dari daerah setempat karena terimbas lockdown. Diakui KD sudah delapan bulan ia tidak bertemu dengan Raul. (Instagram/raullemos06)
"Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu," kata Krisdayanti saat dijumpai di kediamannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Instagram/raullemos06)
Bukan hal mudah menjalani hubungan jarak jauh, apalagi sudah menikah. Namun KD berusaha untuk tenang apalagi dalam mengatur pola pikirnya. "Saya minta pikiran saya tenang, nggak kacau aja sih," jelas Krisdayanti. (Instagram/raullemos06)
Sebelum adanya pandemi, Raul menyempatkan waktu ke Indonesia dalam kurun waktu satu minggu sekali. Namun adanya pandemi seperti sekarang membuat semuanya jadi terhalang. (Instagram/raullemos06)
"Dulu suami seminggu sekali dari Timor Leste datang ke Jakarta. Karena pandemi semua tertahan. Jadi belum tahu kapan dia pulang," jelas ibu Aurel Hermansyah itu. (Instagram/raullemos06)
Menjalin hubungan jarak jauh, Krisdayanti mencoba untuk selalu harmonis dengan Raul. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan rutin berkomunikasi. (Instagram/raullemos06)
"Sekarang lebih pake rasa karena kondisinya ke psikloginya Raul juga terganggu dengan keterbatasan lockdown ini. Jadi saya pasti melakukan komunikasi rutin dengan suami saya," tutur Krisdayanti. (Instagram/raullemos06)