Potret Jefri Nichol Kenakan Dress Bikin Heboh Warganet

Sutikno diperbarui 27 Mar 2021, 07:00 WIB
"MEh being A THOT wit @harryhalim_paris," tulis jefrinichol sebagai keterangan foto dalam instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/harryhalim_paris)
Pemeran film Dear Nathan membagikan empat potret hasil jepretan Wong Sim. Jefri Nichol mengenakan busana rancangan Harry Salim dengan model sleveless long dress yang memiliki belahan tinggi di bagian kakinya. (Instagram/jefrinichol)
Aktor kelahiran Jakarta 22 tahun itu tetap memperlihatkan sisi masklin dengan memamerkan otot lengannya meski mengenakan pakaian feminim. (Instagram/jefrinichol)
Penampilan Jefri Nichol dalam sesi pemotretan dengan mengenakan busana rancangan dari desainer Harry Salim itu membuat heboh warganet. Banyak teman selebriti yang mengaku kaget. Bahkan, jadi perdebatan warganet.(Instagram/jefrinichol)
"Gile lu bro," tulis Vidi Aldiano. "Duuuhhhhh kagetttt," tulis Iis Dahlia. "Goks ma men!!!!!," tulis Angga Sasongo. "Kenapa seperti ibu-ibu memakai daster," tulis seorang warganet. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dan masih banyak lagi komentar dari teman-teman selebriti dan warganet. Setidaknya, setelah dua hari diunggah, potret tersebut disukai lebih 720 ribu warganet. Dan puluhan ribu komentar membanjiri kolom komentar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di lihat dari website resmi Harry Halim, Jefri Nichol tampil percaya diri dengan mengenakan Woolf Maxi Dress. Harga dari dress tersebut hampir Rp 5,7 juta. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait