Nikmati Jadi Orangtua, Randy Pangalila dan Istri Tak Pakai Jasa Baby Sitter

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mar 2021, 12:00 WIB
Diakui Randy bahwa dirinya dan sang istri tidak akan memakai jasa Baby Sitter dalam mengurus buah hatinya. Hal tersebut juga merupakan keinginan sang istri yang terbiasa mengurus segalanya sendirian. (Instagram/randpunk)
"Untuk asisten kami nggak ada. Kebetulan istri saya di sana nggak ada namanya pakai asisten. Dia nggak mau pakai baby sitter," ujar Randy Panglila saat ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2021). (Instagram/randpunk)
Alasan ingin mengurus sang anak sendiri adalah agar mereka berdua lebih mengetahui perkembangan buah hatinya sejak kecil. Jika memang ia memerlukan bantuan, Randy mengatakan bahwa ada sang mama yang lebih berpengalaman dan bisa membantunya. (Instagram/randpunk)
"Saya ingin istri saya rawat dari awal. Kalau butuh bantuan di rumah ada mama saya yang sudah berpengalaman lah," kata pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu. (Instagram/randpunk)
Terlepas soal mengurus anak, Randy pun mengungkapkan tentang nama yang sudah diberikannya bersama sang istri. Blair Willow Pangalila, nama yang tentunya memiliki makna indah dan baik untuk buah hatinya. (Instagram/randpunk)
Pemilihan nama tersebut tentu merupakan keputusan Randy dan Chelsey. Jadi, makna dari nama indah tersebut juga terselip doa baik, di mana mereka berharap gadis kecilnya bisa menjadi sosok yang kuat saat berada di tengah padang kosong. (Instagram/randpunk)
"Blair itu artinya padang gurun, daerah lapang lah. Terus Willow itu pohon Willow yang kuat. Maksudnya doa kami anak kami bisa jadi anak yang kuat di tengah padang yang kosong," ungkap Randy Pangalila. (Instagram/randpunk)