Disebut Operasi Plastik, Anya Geraldine Buka Suara Soal Penampilan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mar 2021, 16:00 WIB
Menanggapi komentar yang banyak muncul tentang operasi plastik dan filler bibir, Anya Geraldine pun buka suara. Ia membantah dan menyebutkan kalau penampilannya seperti itu hanya lah efek dari makeup. (Instagram/anyageraldine)
"Aku kalau makeup dihapus beda dari yang sekarang. Karena aku spesial request sama makeup artist aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kylie Jenner, jadi ditebelin sama dia," kata Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Lebih lanjut Anya mengatakan kalau ia tidak pernah melakukan operasi plastik dalam bagian tubuhnya. Di usianya yang masih muda, Anya mengaku belum berani melakukannya. (Instagram/anyageraldine)
"Enggak ada (operasi), ngeri aku masih muda soalnya. Belum berani kalau sekarang karena masih muda," ucapnya. (Instagram/anyageraldine)
Anya juga mengatakan, bukan hanya soal makeup namun Anya juga mengatakan kalau dirinya tampak melakukan operasi plastik dalam sebuah foto juga berpengaruh dari anglenya saat berpose. (Instagram/anyageraldine)
"Perkara angle juga sih, kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin nih," ujar Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Dalam konten yang diunggahnya di media sosial, Anya Geraldine memang terbilang kreatif. Pasalnya ia selalu berhasil menarik perhatian publik, baik secara penampilan atau pun kegiatannya, seperti berolahraga. (Instagram/anyageraldine)