Randy Pangalila Saksikan Perjuangan Sang Istri Saat Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2021, 07:53 WIB
Sebagai suami, Randy terus mendampingi sang istri selama proses tersebut. Ia pun menjadi saksi perjuangan seorang ibu kala itu. Berawal dari rencana persalinan secara normal, namun karena ada kendala akhirnya diputuskan untuk tindakan cesar. (Instagram/randpunk)
Proses panjang harus dilewati Chelsey Frank saat melahirkan anak pertamanya. Melihat hal tersebut, Randy Pangalila yang dihubungi awak media sempat berujar tidak ingin memiliki anak lagi. (Instagram/randpunk)
"Aku lihat proses itu (persalinan) sampai bilang ke dia (Chelsey), 'udah satu aja deh kita cukup satu (anak) aja'. Cuma kan kita nggak tau kedepannya gimana, tapi karena di lokasi kita nggak sanggup melihat Chelsey," kata Randy Pangalila. (Instagram/randpunk)
Randy pun menceritakan tentang proses panjang yang dilalui istrinya. Mulai dari pagi hari rasa sakit tersebut dirasakan, kontraksi yang terus berkelanjutan. Hingga akhirnya memutuskan cesar. (Instagram/randpunk)
"Prosesnya itu udah mulai dari pagi yaa, dari H-1 lahiran dia ngerasa mulai sakit dan mules-mules. Mulai setengah lima Chelsey mulai kesakitan, proses kontraksinya mulai dirasain," ungkap Randy. (Instagram/randpunk)
"Karena kalau kita berencana dari awal caesar nggak harus nunggu sampai bukaan delapan, kontraksi sampai bukaan 8 kan sakit banget, selama 6 jam dia berjuang nahan rasa sakit," jelasnya. (Instagram/randpunk)
Setelah proses melahirkan selesai, Randy Pangalila tetap merasakan perjuangan yang dilalui Chelsey Frank. Bahkan keduanya pun menyadari kalau mereka memang kurang beristirahat dan tidak makan sejak pagi dini hari hingga sore harinya. (Instagram/randpunk)