Proses Cerai, Intip 8 Potret Mesra Thalita Latief dan Dennis Rizky

Sutikno diperbarui 29 Mar 2021, 17:38 WIB
10 tahun menikah, berikut beberapa potret kenangan pasangan yang telah di karuniai seorang anak ini. Tampak, potret kemesraan dan keharmonisan keluarga begitu terlihat di akun instagram Dennis. (Instagram/dennislyla)
Kabar cerai itu dibenarkan Pahrurrozi yang merupakan Panitera Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Gugatan tersebut didaftarkan secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP pada 22 Maret silam. (Instagram/dennislyla)
Gugatan di daftarkan oleh kuasa hukum Thalita Latief, Diego Maradona Tampubolon. Kepada awak media, pemeran 32 tahun itu selain menggugat cerai, juga menuntut hak asuh anak dari pernikahannya.(Instagram/dennislyla)
Thalita mengaku, bahwa beberapa tahun mencoba mempertahankan rumah tangganya. Perempuan satu orang anak itu merasa tertekan, tersakiti lahir dan batin. Hingga akhirnya tak kuat lagi dan memutuskan cerai. (Instagram/dennislyla)
Dalam wawancara dengan insertlive.com, pemeran Sasi dalam film Kawin Kontrak Lagi itu mengaku tiga tahun pisah rumah dengan suami. Dennis telah meninggalkan dirinya dan anaknya. (Instagram/dennislyla)
Sidang cerai perdana Thalita Latief dan Dennis Rizky akan digelar pada 1 April 2021. Terlihat dari Sistem Informasi Penulusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat, keduanya menjalani di ruang dua pada pukul 09.00 WIB dengan agenda mediasi. (Instagram/dennislyla)
Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah 9 Oktober 2011, dan sudah dikaruniai satu orang anak. "Gugatan cerai dan gugatan anak (hak asuh anak)," ucap Pahrurrozi saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3). (Instagram/dennislyla)