Selesai Masak, Maia Estianty Santai Makan Lesehan Bareng Eks TKW

Sutikno diperbarui 30 Mar 2021, 20:38 WIB
Dikenal sebagai salah satu perempuan tajir, Maia terlihat piawai saat menjawab tantangan masak dari perempuan yang telah bekerja di luar negeri selama 6,5 tahun itu. Perempuan tiga orang anak itu memasak udang dengan bumbu mie instan. (Youtube/ Farida Nurhan)
Selesai masak, Farida lantas mengajak istri pengusaha sukses itu makan bersama. Bukan duduk di kursi atau tempat meja makan, melainkan lesehan di depan dapur. (Youtube/ Farida Nurhan)
"Gelem (mau) kak makan disini," tanya Farida yang telah duduk lesehan sambil memegang piring. Meski dikenal tajir mlintir perempuan kelahiran Surabaya itu terlihat cuek saja duduk lesehan depan dapur. (Youtube/ Farida Nurhan)
"Manganmu akeh yo?, (makanmu banyak ya)," tanya Maia sambil melihat piring Farida. "Aku cilik-cilik (kecil-kecil) gini makannya banyak," jawab Farida. (Youtube/ Farida Nurhan)
Sambil duduk di depan dapur tempat yang tadi masak, istri pengusaha Irwan Mussry itu menunjukkan udang yang baru saja mateng. Masak udang dengan bumbu mie instan. (Youtube/ Farida Nurhan)
Tampak Maia dengan santai duduk di karpet hijau yang masih di arena dapur. Maia dan Farida terlihat begitu lahap makan bareng. (Youtube/ Farida Nurhan)
Sambil makan, musisi yang juga pengusaha itu menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan Farida. Kedunya tampak asik ngobrol dengan bahasa Jawa. (Youtube/ Farida Nurhan)
Meski dikenal tajir, Ibunda Al, El dan Dul itu juga terlihat cuek. Saat mau mencuci tangan Maia Estianty juga membawa piring bekas makan Farida untuk di cuci sekalian. (Youtube/ Farida Nurhan)

Tag Terkait