Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini Nama Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Sutikno diperbarui 31 Mar 2021, 06:53 WIB
Melalui kanal YouTube keluarganya, The Sungkar Family, keduanya secara resmi mengumumkan nama anaknya. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Jadi nama anak kita officially adalah Muhhammad Syahki Ukkasya. Eh, Muhammad Ukkasya Syahki," kata Zaskia Sungkar seperti dikutip dalam vlognya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Pasangan ini juga menjelaskan makna nama yang telah disiapkan sejak lama tersebut. Bahkan, saat berinteraksi dengan kandungannya, keduanya juga menyebut dengan nama Syahki. (Instagram/irwansyah_15)
"Kalau Syahki sebenarnya nama gabungan kita berdua, Irwansyah Kia, tapi itu nama belakang. Pokoknya dari awal nikah tuh aku suka aja mikirin kalo gua punya anak gua mau ngasih nama, misalnya kalau cowok ini, kalau cewek ini. Sampai ada list-nya," kata Zaskia. (Instagram/irwansyah_15)
Sedangkan Ukkasya diambil dari sahabat Rasulullah. Hal itu diungkapkan kakak Shireen Sungkar tersebut. Irwansyah juga menceritakan sosok Ukkasya semasa hidupnya yang dikenal sebagai orang yang sangat pemberani. (Instagram/irwansyah_15)
"Jadi kita denger satu nama yang sebelumnya malah aku belum pernah denger gitu tentang kisah salah satu sahabat Rasul, namanya Ukkasya bin Mihsan. Pas aku denger Ukkasya ih kok lucu banget namanya tuh kaya enak didenger gitu. Terus langsung aku catat sama Shireen," paparnya (zaskiasungkar15)
"Assalamualaikum "Ukkasya Muhammad Syaki" 👶 selamat datang di dunia...semoga kelak kamu mnjadi anak yang sholeh,penolong mami dan papi ke syurga nya yah nak" tulis Zaskia Sungkar membagikan video Irwan gendong anaknya.