Perjuangan Tantri Kotak dan Arda Naff Jalani LDR Saat Pacaran

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mar 2021, 07:53 WIB
Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, Tantri bercerita tentang sulitnya menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distances Relationship (LDR). Selama 1,5 tahun mereka berjuang hingga akhirnya menikah. (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri mengakui tidak mudah menjalani LDR, menurutnya dibutuhkan rasa saling percaya agar hubungan tersebut bisa berjalan dengan baik. (Instagram/tantrisyalindri)
"1,5th ngejalanin hubungan jarak jauh saat pacaran bikin kita kesulitan, LDR tuh ga gampang, berat untuk bisa kasih kepercayaan sama pasangan," tulis Tantri Kotak dalam salah satu unggahannya di instagram. (Instagram/tantrisyalindri)
Dalam menjalani hubungan jarak jauh tersebut, Tantri pun mengaku sempat ingin menyerah. Namun ia dan pasangan terus berusaha hingga akhirnya menikah, lalu kini memiliki dua orang anak. (Instagram/tantrisyalindri)
"Pernah sempet bilang ga kuat akhirnya di kuat-kuatin eh malah sekarang punya 2 buntut.," sambungnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Kemudian Tantri menceritakan kehidupannya setelah menikah. Masih ada rasa tidak percaya di dalamnya, namun menurutnya sangat bisa untuk dikelola. Terlebih saat merasa tidak nyaman, bisa dikomunikasikan ke pasangan. (Instagram/tantrisyalindri)
"Pas nikah, Percaya tetep ada, Sedikit ga percaya juga ada. Tapi bisa dikelola rasanya, karena mungkin kalo ga nyaman tinggal bilang. Apalagi cara berfikir laki-laki dan perempuan beda BANGET!," ungkap Tantri Kotak. (Instagram/tantrisyalindri)