Syarat Jadi Calon Menantu Maia Estianty

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mar 2021, 11:00 WIB
Maia pun membebaskan soal calon menantunya nanti. Menurutnya yang akan menjalaninya adalah ketiga anaknya. Meski begitu, Maia tetap memiliki kriteria. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Bebas aja, karena kan yang hidup mereka," kata Maia Estianty dalam channel YouTube The Hermansyah A6. (Instagram/maiaestiantyreal)
Meskipun memberi kebebasan, namun Maia tetap mengingatkan anak-anaknya agar memilih calon istri yang baik. Ternyata, syarat untuk menjadi menantu Maia adalah punya nama yang baik. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Cuma memang kalau namanya di luar sana jelek, ya aku enggak mau," ungkap Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Mengingat sekarang ini anak-anaknya sudah memiliki calon pasangan, Maia pun ternyata sudah menyetujuinya. Terpenting nantinya mereka dapat hidup bahagia. " Aku setuju semua asal anak-anak happy sih," jelasnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Istri Irwan Musry ini memang membebaskan anak-anaknya dalam memilih pasangan, namun ia tetap memberikan arahan dalam menjalani hubungan tersebut. Contohnya dalam hal membalas perhatian yang diberikan oleh perempuan. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Sama sekali bebas, tapi memang aku kasih pengarahan. Misal, kalau cewek perhatian sama kamu suka beliin makanan, kamu juga harus beliin dia dong. Semacam gitu aja," tutur Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)