Potret Detik-detik Kelahiran Ukkasya Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Sutikno diperbarui 31 Mar 2021, 12:00 WIB
Berikut beberapa potret detik-detik kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang diambil dari kanal Youtube The Sungkar Family dan akun Instagram dierabachir yang mengabadikan persalinannya. Jelang persalinan semakin berdebar. (Youtube/The Sungkar Family)
Sebelumnya, vlog keluarga Sungkar itu memperlihatkan kamar yang akan digunakan beberapa hari ketika di RSIA. Tampak Zaskia menggunakan kursi roda menuju ruang operasi. (Youtube/The Sungkar Family)
Dalam vlognya, ia mengaku semakin deg-degan ketika akan menjalani proses caesar untuk anak pertamanya. Namun, sang suami Irwansyah mencoba menenangkan. Dan berjanji selalu mendampingi. (Youtube/The Sungkar Family)
Bintang film dan sinetron itu setia mendampingi istri tercinya yang menjalani proses operasi caesar. Zaskia melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat Selasa (30/3/2021) sore. (Instagram/dierabachir)
Dengan pakaian lengkap, aktor 36 tahun itu tidak jauh-jauh dari sang istri yang sedang menjalani proses operasi. Bisa dirasakan, perasaan campur aduk menyelimutinya. Dan tentu saja doa yang tak putus-putus selalu dipanjatkan.(Youtube/The Sungkar Family)
Akhirnya, anak pertama pasangan yang telah sepuluh tahun menanti itu lahir selamat dan sehat. Zaskia tampak memperhatikan sang buah hati yang baru saja lahir. (Instagram/dierabachir)
Suasana ruang operasi tempat kelahiran Ukkasya Muhammad Syahki. "Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," tulis Zaskia. (Instagram/zaskiasungkar15)
Irwansyah terus memandangi anak pertamanya yang baru lahir dan akan dibersihkan. Setelah itu dipakaikan bedong. Pakaian yang biasa digunakan untuk bayi. (Youtube/The Sungkar Family)
Perasaan bahagia dan rasa syukur akhirnya di usia pernikahan yang sudah sepuluh tahun bisa menimang bayi. Irwan terus memandangi sang buah hati. (Instagram/dierabachir)
Sebagai ayah, Irwansyah mengumandangkan adzan sendiri ketika anaknya lahir ke dunia dengan selamat dan sehat. Tangis Ukkasya terdengar saat Irwansyah melantunkan kumandang adzan.(Youtube/The Sungkar Family)
Irwansyah mengendong Ukkasya Muhammad Syahki yang baru saja dilahirkan sang istri tercintanya, Zaskia Sungkar. Anak pertama pasangan ini melengkapi kebahagiaannya setelah menikah sejak tahun 2011 silam. (Youtube/The Sungkar Family)