Cerita Lucu Prilly Latuconsia Waktu SMP Beli Kondom Aneka Rasa

Sutikno diperbarui 31 Mar 2021, 17:38 WIB
“Waktu SMP gue pernah beli protection alias kondom. Gue kira itu permen karet karena ada rasa-rasanya,” jawab Prilly Latuconsina dikutip dari kanal Boy William. (YouTube/Boy William)
Cerita itu bermula ketika bintang film Danur itu mengikuti permainan 5 Menit Aja bareng Boy William. Keduanya bergantian saling tanya. Yang ditanya harus menjawab jujur dan cepat. (YouTube/Boy William)
Hal tersebut membuat Boy William penasaran. Prilly lantas menjelaskan, bahwa saat itu ia membeli karena dikira permen karet aneka rasa. (YouTube/Boy William)
“Lo Makan?” tanya Boy William. “Enggak, gue beli terus mbak-mbak kasirnya nanya: Kamu tahu ini apa? Gue jawab: Permen kan, Mbak? Dia bilang: Bukan Dik, taruh lagi, nanti juga kamu tahu itu apa,” sambung Prilly. (YouTube/Boy William)
Semakin bertambahnya usia, perempuan kelahiran Tangerang akhirnya tahu fungsi dari kondom tersebut. Tapi, ia mengaku masih bingung kenapa ada varian rasa seperti permen. (YouTube/Boy William)
“Sekarang gue tahu itu apa tapi gue masih bingung kenapa itu ada rasanya, kayak why? Kan…,” ungkap bintang sinetron Ganteg Ganteng Serigala ini sambil tertawa. (YouTube/Boy William)
Masih dalam video yang berjudul Exclusive Cincin Lamaran Prilly Latuconsina Sebesar Es Batu, Boy Kaget, Prilly Latuconsina juga menjawab tipe cowok yang bikin ilfeel alias ilang feeling. (YouTube/Boy William)