8 Potret Ulang Tahun Tya Ariestya, Empat Jam Dikurung di Kamar

Sutikno diperbarui 31 Mar 2021, 20:38 WIB
Tepat hari ulang tahunnya, Tya Ariestya mendapat kejutan tengah malam, yakni sebuah kue ulang tahun kecil dari para sahabat-sahabatnya. Setelah itu, ia tidak boleh keluar kamar. (Instagram/tya_ariestya)
Setelah empat jam di kurung dikamar, perempuan dua orang anak itu dibawa keluar dengan mata tertutup. Sebelumnya, para sahabat membuat kejutan dengan mendekor tempat untuk perayaannya. (Instagram/tya_ariestya)
Rona bahagia begitu terlihat mengetahui kejutan ulang tahun dari para sahabatnya. Dekorasi ulang tahun yang cukup menarik. Tampak balon-balon disusun rapi untuk dekorasi ultah Tya. (Instagram/tya_ariestya)
Kue ulang tahun mewah berhias bunga anggrek putih. Ia didampingi dua anak dan suami tercintanya, Muhammad Irfan Ratinggang . (Instagram/tya_ariestya)
Pada ultah kali ini, Tya meniup lilin didampingi oleh dua orang putranya. Ia pun berharap tahun depan, bisa meniup dengan di temani satu anak lagi. "Semoga yg niup lilin udah bertambah di thn depan ☺️ Amin," tulis sebagai keterangan foto tiup lilin.(Instagram/tya_ariestya)
Selain mendapat kejutan di rumah, aktris yang juga atlet taekwondo itu juga mendapat kejutan nonton di bioskop bersama para sahabatnya. Sebelum pandemi, ia bisa dua kali seminggu ke bioskop, tapi sejak ada pandemi belum pernah. (Instagram/tya_ariestya)
"Masih edisi ulang tahun 🥳 Akhirnya nonton bioskop Setelah 1tahun lebih gak Ke bioskop, pecah telor jg surprise ultah nya cukup simple dari Ayah nya anak2 Tapi happy ampe ke ubun2," tulis Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)