8 Potret Menggemaskan Ukkasya Anak Zaskia Sungkar-Irwansyah

Sutikno diperbarui 01 Apr 2021, 12:00 WIB
Pasangan ini tak henti-hentinya bersyukur. Buah kesabarannya menanti kehadiran buah hati akhirnya terwujud di usia pernikahan ke-10 tahun. Berikut beberapa potret ganteng dan menggemaskan. (Instagram/ukkasyahkiy)
Anak pertama yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syakhi dan kedua orang tuanya menyapa dengan Ukkasya. Tampak tidur pulas, bibir merah dan kulit putih bersih. Ukkasya lahir dengan bobot 3,4 kg. (Instagram/zaskiasungkar15)
Seperti informasi, kakak Shireen Sungkar itu melahirkan secara caesar di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Tampak, Zaskia dan Irwan berpose dengan dokter yang membantu proses persalinannya. (Instagram/ukkasyahkiy)
Anak pertama yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syakhi dan kedua orang tuanya menyapa dengan Ukkasya. Banyak warganet yang menyebutnya keponakan online. (Instagram/irwansyah_15)
Ukkasya tampak tidur pulas, sedangkan papanya, Irwansyah tidur di sofa yang tidak jauh. "MasyaAllah semalem bobo sm Papa," tulis ukkasyahki. (Instagram/ukkasyahki)
Wajah ganteng Ukkasya mendapat banyak pujian warganet. Banyak juga yang menyebut mirip papanya, Irwansyah. (Instagram/shireensungkar)
"Ponakan ❤️cakep amat masyaaAllah tabarakAllah," tulis Shireen Sungkar. "Jadi anak yang soleh ya nak ❤️ Mami shireen papi inu,abang adam kaka hawwa dan sya sayang ukkasya," tulis postingan lain. (Instagram/shireensungkar)