10 Potret Kompak dan Romantis Tissa Biani Bersama Dul Jaelani di Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 01 Apr 2021, 17:38 WIB
Dalam akun Instagramnya, Tissa mengunggah foto bersama Dul saat mereka manggung di salah satu acara tv swasta yang bertajuk "Rahasia Cinta." Tissa pun menyertakan tulisan spesial yang bikin baper. (Instagram/tissabiani)
"Manggung sama kesayangan memang beda. 🤗🎤," tulis Tissa Biani, Rabu (31/3/2021). (Instagram/tissabiani)
Chemistry yang dibangun Tissa dan Dul di atas panggung terbilang sukses menarik perhatian para penonton. Mereka begitu menghayati dalam menyanyikan lagunya sehingga sampai di hati para pendengarnya. (Instagram/tissabiani)
Selain itu, mereka juga kompak dalam urusan berbusana. Nuansa pakaian yang dikenakan Tissa dan Dul tampak senada dan serasi membuat penampilan mereka makin sempurna. (Instagram/tissabiani)
Menyanyikan beberapa lagu di atas panggung, makin harmonis ketika Dul juga memainkan alat musik sambil bernyanyi bersama sang kekasih hati. Tak heran para penggemarnya ikut larut terbawa perasaan saat mendengarkan mereka bernyanyi. (Instagram/tissabiani)
Senyuman bahagia nan tulus dan penuh cinta ini dihadirkan Dul dan Tissa dalam penampilannya pada Selasa (30/3/2021) lalu. Keduanya benar-benar serasi dalam penampilannya tersebut. (Instagram/tissabiani)
Demi menyuguhkan penampilan yang sempurna, Dul dan Tissa pun hadir dalam dua look yang berbeda. Seperti yang terlihat di foto ini, Tissa mengenakan outfit hitam sedangkan Dul masih dengan baju yang sama namun dipadukan dengan celana hitam. (Instagram/tissabiani)
Selain kompak di atas panggung, Dul dan Tissa juga kala itu menyempatkan diri untuk berfoto di belakang panggung dengan look kedua mereka. Harmonis dan menggemaskan banget kan? (Instagram/tissabiani)
Tissa Biani dan Dul Jaelani memang memiliki hobi yang sama, yakni bernyanyi dan memainkan alat musik. Cerita asmara mereka juga menarik, pasalnya selalu menghadirkan keharmonisannya lewat aksi panggung dan bermusik pastinya. (Instagram/tissabiani)