Ririn Ekawati Bongkar Kelakuan Ibnu Jamil Setelah Menikah

Sutikno diperbarui 02 Apr 2021, 07:00 WIB
30 Januari 2021, pasangan selebriti ini memutuskan menikah. Untuk lebih dekat dan saling mengenal karakter masing-masing, keduanya menjalani road trip Jakarta Bali. Banyak yang terungkap saat keduanya satu mobil berdua saat akan bulan madu ke Pulau Dewata. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bulan madunya menyenangkan kita road trip waktu itu. Dari Jakarta Bali, Bali Jakarta berdua aja. 19 Jam di jalan ternyata itu bikin kita berdua makin mengenal," kata Ririn Ekawati di Kopi Lain Hati, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). (Adrian Putra/Fimela.com)
Perjalanan darat dipilih guna untuk lebih dalam mengenal masing-masing pasangannya. Terlebih, selama diperjalanan, banyak perjalanan yang tak terduga. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi bener-bener apa yah, saling mengenal dan menyenangkan ternyata. Itu road trip aku selama di sini yang jaraknya cukup jauh," kata Ririn. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama di perjalanan, keduanya fokus ngobrol santai berdua. Ia melihat sang suami sosok yang kocak. Tidak hanya saat pacaran, ternyata setelah nikah juga suka ngelawak. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ada salah satu kebiasaan yang berbeda setelah menikah. Yaitu, buang angin alias kentut sembarangan. Sebelumnya, saat awal pacaran, Ibnu lebih dulu minta izin dan minta maaf saat ingin kentut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ya kalo orangnya ngocol, pasti. itu ternyata bukan waktu pertama kenal aja, emang aslinya begitu. Terus dia pelupa, lagi cerita apa kayak bener-bener lupa lagi. Suka buang angin (kentut) sembarangan, hahaha," tutup Ririn Ekawati. (Adrian Putra/Fimela.com)