Pesan Anang Hermansyah untuk Atta Halilintar yang Segera Menikahi Aurel Hermansyah

Rizky Mulyani diperbarui 01 Apr 2021, 20:38 WIB
Melansir Kapanlagi.com, Anang yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengakui telah siap melepas putri sulungnya menikah dengan Atta. Ia berharap, ke depannya selalu baik-baik saja. (Instagram/thepotomoto)
"Ya seneng lah, kakak akhirnya berumah tangga seperti selayaknya perempuan lain, mudah-mudahan nggak ada masalah," kata Anang Hermansyah, Senin (30/3/2021). (Instagram/thepotomoto)
Anang mengatakan, Aurel kerap bercerita kepadanya jelang hari pernikahan. Sebagai ayah, tentunya Anang memberikan masukan untuk bekal Aurel menjadi seorang istri nantinya. (Instagram/thepotomoto)
"Curhatannya ya curhatan yang normal, bahwa aku juga kasih tahu, bahwa kalo suami itu harus dilayani bagaimana, ya tapi kan aku bilang bahwa Atta nggak sama, seperti Pipi. Ya kamu lah yang deket harus ngerti," kata Anang. (Instagram/thepotomoto)
Lebih lanjut Anang mengungkapkan bahwa ia juga menitipkan pesang untuk Atta. Ia berharap Atta bisa menjaga dan membimbing Aurel agar lebih baik lagi ke depannya. (Instagram/thepotomoto)
"Ya Atta kan jadi pemimpin, ya aku udah menitipkan anakku, kita semua keluarga melepas Aurel dengan dia. Ya dia harus membimbing dengan baik," ujar suami Ashanty ini. (Instagram/thepotomoto)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, akan menikah pada 3 April 2021 mendatang. Sebelumnya, Aurel sudah melangsungkan beberapa prosesi jelang hari pernikahannya, seperti siraman dan pengajian, beberapa waktu lalu. (Instagram/thepotomoto)