Mulai Kembali Syuting, Syahnaz Sadiqah Masih Berat Tinggalkan Anak

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2021, 11:40 WIB
Sekarang ini kedua buah hatinya sudah semakin besar dan telah genap berusia satu tahun pada 8 Januari lalu. Untuk itu, kabarnya kini Syahnaz mulai syuting lagi dan kembali ke dunia hiburan. (Instagram/syahnazs)
"Aku udah mulai syuting lagi, kemaren udah sempet promo sinetron, kemarin udah ada job. Kan waktu itu kan sempet di rumah aja, nah pas Zayn dan Zunaira setahun ini udah lumayan keseringan ambil job di luar rumah," ungkap Syahnaz. (Instagram/syahnazs)
Mengingat kalau syuting memakan waktu yang cukup banyak, untuk itu Syahnaz harus pintar-pintar dalam membagi waktu. Ia masih belum bisa meninggalkan anaknya setiap hari karena berat meninggalkan anak-anaknya. (Instagram/syahnazs)
"Kemarin kan belum setiap hari syutingnya, Misalnya dua hari syuting, dua hari libur jadi masih bisa bagi waktu. Kalau misal tiap hari masih sedih kayak gitu, berat gitu kayaknya di lokasi mikirnya anak terus," jelasnya. (Instagram/syahnazs)
Adik Raffi Ahmad ini beruntung memiliki keluarga besar yang bisa membantunya menjaga kedua anaknya saat Syahnaz harus bekerja di luar rumah. Biasanya ia menitipkan kepada sang mama di Andara. (Instagram/syahnazs)
"Kemaren pas promo sinetron aku pergi pagi pulang malem, cuma nggak setiap hari. Kalau aku pergi biasanya aku nitip ke mamah aku di Andara, kan banyak keluarga ya, banyak orang," pungkas Syahnaz. (Instagram/syahnazs)
Sebagai ibu, Syahnaz Sadiqah tentu lebih mengutamakan kedua anaknya ketimbang menerima tawaran pekerjaan. Untuk itu, meskipun sudah mulai ke dunia hiburan lagi namun Syahnaz tidak melakukannya setiap hari. (Instagram/syahnazs)