Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Sudah Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 03 Apr 2021, 16:30 WIB
Sekitar pukul 13.50 WIB kata sah diucapkan usai Atta melantunkan ijab qabul di hadapan para hadirin, terutama kedua saksi, yakni Presiden Joko Widodo dari pihak mempelai laki-laki dan Bapak Prabowo, saksi dari pihak mempelai perempuan. (Instagram/raffinagita1717)
Dalam satu tarikan helaan napas, begitu lancar dan tenang Atta mengucapkan ijab qabul sambil menggenggam tangan Anang Hermansyah, selaku ayah dari Aurel Hermansyah, yang juga menikahkan mereka. (Instagram/raffinagita1717)
"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nur Hermansyah bin Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Atra Halilintar. (Livestreaming RCTI)
Atta menikahi perempuan pilihannya dengan mahar yang terbilang unik. Selain seperangkat alat Sholat, Atta memberikan uang dengan nominal seperti tanggal pernikahan mereka. Yakni Rp. 342.021 atau sesuai dengan tanggal 3 April 2021. (Livestreaming RCTI)
Sebelum prosesi akad nikah dimulai, Atta, yang kala itu masih berstatus calon suami Aurel disambut oleh orangtua Aurel. Ashanty dan Krisdayanti, mengalungkan kalung melati kepada Atta dan mendampinginya menuju meja akad nikah. (Livestreaming RCTI)
Suasana akad nikah makin terlihat sakral dengan penampilan serba putih dari Atta dan Aurel. Di mana Atta mengenakan setelan jas dan juga kopiah berwarna putih, dan Aurel cantik nan anggun dengan kebaya putih beserta mahkota silver di kepalanya. (Livestreaming RCTI)
Akhirnya, setelah melewati penantian panjang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi pasangan suami istri. Tak lama setelah prosesi akad nikah, Atta pun sudah mengunggah fotonya bersama Aurel. "Photo Pertama Suami dan Istri," tulis Atta. (Instagram/attahalilintar)