Pesona Aurel Hermansyah Saat Prosesi Akad Nikah

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2021, 16:00 WIB
Seperti halnya dengan busana nikah yang dikenakan Aurel. Kebaya brokat panjang berwarna putih yang dipadukan kain batik coklat ini merupakan rancangan dari @Verakebaya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain busana, riasan wajah Aurel juga membuat penampilannya makin sempurna. Dari foto yang diunggah Aurel, terlihat keterangan ia tuliskan yang membuat wajahnya makin cantik adalah MUA @bennusorumba. (Instagram/bennusorumba)
Selanjutnya adalah tatanan rambut Aurel yang simple namun tampak elegan ini merupakan karya dari tangan hebat hairdo @hairstylist_arrusa. (Instagram/bennusorumba)
Dengan tatanan rambut yang simple dan elegan tersebut, Aurel makin memesona dengan hiasan kepala berwarna silver rancangan @rinaldyyuardi. Semakin membuktikan bahwa Aurel bak ratu sehari di hari pernikahannya. (Instagram/bennusorumba)
Sangat anggun perempuan berusia 22 tahun ini di hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Auranya pun terpancar indah, ditambah dengan senyuman bahagia yang terlukis di wajahnya. (Instagram/bennusorumba)
Suasana prosesi akad nikah Aurel dan Atta memang terlihat sangat sakral dan khidmat. Terlebih dengan nuansa serba putih dalam busana yang dikenakan pasangan pengantin baru ini. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Sabtu, 3 April 2021, Aurel Hermansyah pun akhirnya resmi menjadi istri Atta Halilintar. Usai menggelar prosesi akad nikah di siang hari, di tempat yang sama, yakni di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada malam harinya digelar acara syukuran akad nikah. (Instagram/aurelie.hermansyah)