Belum Siap Menikah, Brisia Jodie Ingin Pesta di Disneyland

Rizky Mulyani diperbarui 04 Apr 2021, 22:42 WIB
Bagi Jodie, untuk menikah benar-benar dibutuhkan kesiapan yang cukup. Terutama mental, yang sangat diperlukannya dalam membina rumah tangga yang hanya satu kali dalam seumur hidup. (Instagram/brisiajodie96)
"Nikah itu sakral banget buat aku dan satu kali untuk selamanya (jadi nanti lah)," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. (Instagram/brisiajodie96)
Meskipun sudah memiliki kekasih hati, namun Jodie mengatakan untuk menikah nanti harus dengan pasangan yang tepat. Sosok yang bisa menerima kekurangan pasangannya. Mengingat nantinya akan terus bersama. (Instagram/brisiajodie96)
"Jadi harus memilih pasangan yang tepat dan tahu gimana kekurangan pasangan dan pastinya bisa menerima nggak nanti tinggal berdua," katanya. (Instagram/brisiajodie96)
Meskipun masih harus menyiapkan mentalnya, namun Jodie berharap dalam kurun waktu tiga tahun dari sekarang, ia bisa menikah dan pastinya bersama pasangan yang diidamkannya. (Instagram/brisiajodie96)
Walaupun belum ingin menikah dalam waktu dekat, namun Jodie sudah memiliki wedding dream. Ingin seperti Sandra Dewi, ia bermimpi bisa menikah di Disneyland atau Korea dengan menghadirkan BTS, sang idola. (Instagram/brisiajodie96)
"Ada keinginan untuk nikah, ala-ala kayak kak Sandra Dewi di Disneyland. Makanya aku nggak mau nikah pas pandemi, karena nggak bisa ke Disney, doain aja atau nggak di Korea nikahnya. Ngundang BTS," jelas Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)