Penampilan Yuni Shara yang Awet Muda di Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rizky Mulyani diperbarui 05 Apr 2021, 11:00 WIB
Saat prosesi akad nikah Atta dan Aurel, Yuni tampil mengenakan kebaya berwarna coklat muda yang dipadukan dengan kain batik dan selendang berwarna senada. Sungguh elegan dan menawan penampilan Yuni. Mendampingi sang keponakan, Yuni tampil bak perempuan Jawa. Selain kebaya kut(Instagram/yunishara36
Mendampingi sang keponakan, Yuni tampil bak perempuan Jawa. Selain kebaya kutu baru dan kain batik, ia juga mengenakan sanggul khas adat Jawa. Sungguh anggun pastinya paras Yuni kala itu. (Instagram/yunishara36)
Ini adalah tampak belakang dari penampilan kakak Krisdayanti. Mulai dari model kebaya hingga sanggul membuat penampilan Yuni semakin sempurna pastinya di hari bahagia tersebut. (Instagram/yunishara36)
Kebaya yang dikenakan Yuni Shara di akad nikah Atta dan Aurel merupakan rancangan dari @mrsikiepurnomoreal. Untuk Makeupnya adalah polesan tangan @henzmakeup. Nah, sanggul Jawa nan cantik merupakan tatanan dari @hairstylist_arrusa. (Instagram/yunishara36)
Terlepas dari outfit dan makeup yang dikenakannya, Yuni pun sangat cantik awet muda lantaran senyuman bahagianya. Tak heran memang, mengingat kala itu sang keponakan tersayang telah resmi menjadi seorang istri. (Instagram/yunishara36)
Kalau saat prosesi akad nikah Yuni berdandan bak perempuan Jawa, yakni dengan kebaya kutu baru dan sanggulnya. Namun saat acara syukuran di malam hari, Yuni berbusana Ungu dan bernuansa Sumatera. (Instagram/mrsikiepurnomoreal)
Kebaya brokat berwarna ungu dipadukan dengan kain dan selendang berbahan songket Sumatera. Ditambah dengan sanggul modern dan makeup natural yang membuatnya makin elegan. (Instagram/mrsikiepurnomoreal)
Penampilan Yuni malam itu terbilang simple dan tidak berlebihan. Namun ia tetap menjadi sorotan karena parasnya yang awet muda serta berhasil menyuguhkan kesan mewah dan elegan. (Instagram/mrsikiepurnomoreal)
Untuk kebaya yang dikenakan Yuni di acara syukuran akad nikah Aurel dan Atta kala itu masih dari rancangan @mrsikiepurnomoreal. Begitu juga dengan makeupnya yang natural merupakan polesan dari @henzmakeup. (Instagram/mrsikiepurnomoreal)
Selain Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti, Yuni Shara pun sangat berbahagia atas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia pun terus mendampingi mulai dari lamaran, pengajian, siraman hingga akhirnya di acara inti, yakni akad nikah. (Instagram/mrsikiepurnomoreal)