Aurel Nikah, Ashanty Merasa Aneh Saat Foto Bareng Keluarga

Sutikno diperbarui 06 Apr 2021, 20:38 WIB
Setelah satu keluarganya harus pisah, tentu dirasakan agak aneh ketika melakukan foto keluarga. Hal tersebut juga dirasakan Ashanty, ibu sambung Aurel yang merawat sejak kecil. (Instagram/ashanty_ash)
Melalui foto bersama suami, dan ketiga anaknya, Ashanty mengaku merasa ada yang aneh ketika satu anggota keluarganya tidak ikut foto bareng. (Instagram/ashanty_ash)
"Masih aneh kalo foto ada yg kurang hehe semua orang tua pasti akan merasakan yg sama yaa😀," tulis ashanty_ash sebagai keterangan fotonya.(Instagram/ashanty_ash)
Meski harus mengikhlaskan putrinya yang tinggal dengan suami pilihannya, Ashaty pun mengaku ikut bahagia ketika putrinya yang sedang membangun rumah tangga itu bahagia. (Instagram/ashanty_ash)
"Tapi pasti akan bahagia jika anak2 nya bahagia😍❤️🌹," lanjut istri Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
Sekedar informasi, Atta Halilintar resmi mempersunting Aurel setelah setahun lebih pacaran. Pernikahan di gelar mewah Sabtu (3/4/2021) di salah satu hotel. Orang-orang penting di Indoesia juga menjadi saksi dalam pernikahan putriya. (Instagram/ashanty_ash)
Hadir dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo bersama istri, Menhan Prabowo Subianto, Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama istri. Sebuah kebanggaan bagi Ashanty saat pernikahan putrinya dihadiri para pejabat negara. (Instagram/ashanty_ash)