Lima Bulan Tidak Ada Tawaran Kerja, Pamela Bowie Ngulik Resep Baru

Sutikno diperbarui 07 Apr 2021, 06:53 WIB
Awal-awal pandemi masuk di Indonesia, perempuan kelahiran Madiun 27 tahun silam itu mengaku lima bulan tidak ada tawaran kerja. (Instagram/pammybowie)
"Aku sebenernya dari awal pandemi, aku dari Maret kemarin (2020) sampai Agustus bener-bener nggak kerja sama sekali." kata Pamela Bowie ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Instagram/pammybowie)
"Bukan nolak tawaran, tapi kan memang nggak ada tawaran karena kan dunia industri (hiburan) kita mampet dan memang nggak ada, ibaratnya nggak ada titik jelas dari pemerintah pada saat itu. Kita bukan pemain yang nolak-nolakin, tapi emang kerjaan nggak ada saat itu," lanjutnya (Instagram/pammybowie)
Pemeran Butet dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu memanfaatkan waktu luangnya dengan melakukan kegiatan positif. Bahkan, hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya pun bisa dilakukan. (Instagram/pammybowie)
Banyak hal-hal baru yang dilakukan ketika harus di rumah saja. Dari rutin berolahraga sampai menjajal banyak menu baru dalam memasak. (Instagram/pammybowie)
"Belajar hal baru pasti. Ngulik resep baru, olahraga. Yang tadinya jarang, sekarang jadi sering (olahraga) sama lebih me time sama keluarga yang sebelumnya kurang karena sibuk," paparnya. (Instagram/pammybowie)
Setelah pemerintah melonggarkan dan bisa melakukan aktivitas di luar rumah, Pamela Bowie mulai memberanikan diri untuk kembali aktif. Meski demikian, ia tetap menerapkan protokol kesehatan. (Instagram/pammybowie)