Potret Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica yang Segera Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Apr 2021, 12:00 WIB
Sudah melewati satu tahapan lagi, yakni lamaran. Ifan dan Citra pun segera menikah. Kabarnya mereka akan menggelar prosesi sakral tersebut setelah hari Raya Idul Fitri 2021 nanti. (Instagram/ifanseventeen)
Untuk menentukan waktu pernikahan, baik Ifan dan Citra membutuhkan banyak pertimbangan. Pertama soal hari libur Rania, yakni anak Ifan yang tengah berada di pesantren. (Instagram/fajarsyahfamilyofc)
"Sebenarnya itu juga kenapa nikahnya diundur sampai setelah Lebaran karena memang aku menyesuaikan jadwal liburnya Rania. Jadi aku mesti cari tanggal agar anakku datang," kata Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
Mengingat Ifan dan Citra sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, untuk itu diperlukan restu dari anak-anak sebelum melanjutkan pernikahan. Beruntung baik Ifan dan Citra sudah mengantongi restu tersebut. (Instagram/fajarsyahfamilyofc)
"Kedua anak tersebut memberikan restu kepada orangtuanya agar segera menikah. Jadi, mereka sebagai anak sangat bisa membaca itu (rencana pernikahan), baik Ricci dan Rania," kata Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
Dalam prosesi lamaran tersebut, Ifan mengutarakan niat baiknya untuk melamar Citra. Pastinya di hadapan keluarga sang kekasih. Namun sayangnya hanya dilakukan lewat sambungan video call karena keluarga Citra yang tidak bisa hadir. (Instagram/ifanseventeen)
"Dengan ini kami berdua meminta restu mudah-mudahan bapak ibu mendoakan dan merestui kami berdua," kata Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)